Terus Kembangkan Sayapnya, Kampung Bebas Narkoba Polrestabes Surabaya Kunjungi SMPN 56

by -804 Views
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.com – Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Putat Jaya, Surabaya, semakin mengukuhkan langkahnya dalam upaya pencegahan melalui serangkaian sosialisasi dan penyuluhan.

Kali ini, Tim Pokja KBN Kelurahan Putat Jaya Surabaya bekerjasama dengan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya memberikan Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di SMPN 56 Surabaya.

iklan aston

Wakasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Fadillah Langko Kasim Panara, S.IP., S.I.K., M.M., yang juga sebagai pembina Tim Pokja KBN Kelurahan Putat Jaya Surabaya, menyampaikan bahwa keberadaan Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Putat Jaya Sawahan Surabaya akan terus giat dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

“Kegiatan yang kami lakukan di Kelurahan Putat Jaya Surabaya ini, merupakan model yang bisa diadopsi di wilayah-wilayah Kelurahan dan Kecamatan lain di kota Surabaya,” kata Kompol Fadillah pada Jumat (20/10).

Kegiatan yang diselenggarakan di SMPN 56 Surabaya ini bukan hanya merupkan jalan pembuka bagi Kampung Bebas Narkoba, tetapi juga merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Surabaya, Kepolisian, BNN, Yayasan Rehabilitasi, dan para penggiat Anti Narkoba di kota Surabaya.

“Ini adalah langkah untuk mengembangkan Kampung Bebas Narkoba ke wilayah-wilayah lain,” tegasnya.

Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari upaya tim Pokja KBN Kelurahan Putat Jaya Surabaya dalam mengamplifikasi informasi melalui media sosial, untuk menyampaikan berita-berita seputar kegiatan pencegahan, penanggulangan, dan penindakan hukum terkait penyalahgunaan dan peredaran narkoba di kota Surabaya.

“Kami mengundang semua pihak yang membutuhkan sosialisasi dan penyuluhan terkait narkoba untuk menghubungi kami di nomor call center 0821-1017-7110, atau datang ke Posko KBN yang berlokasi di Pasar Burung Ex Gang Dolly Surabaya, baik itu sekolah, kampus, atau kegiatan masyarakat di kecamatan dan kelurahan yang memerlukan pendekatan serupa,” pungkasnya.//////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.