Bersama Satgas Pangan, Kapolres Ponorogo Sidak Pasar Jambon Pantau Harga dan Stok Bahan Pokok

by -804 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Ponorogo, seblang.com  – Kabar mengenai  lonjakan harga kebutuhan pokok mendorong Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko S.I.K, M.Si beserta Kapolsek Jambon, AKP Sutriatna dan stafnya untuk mengadakan inspeksi mendadak di pasar pada Rabu (18/10/2023).

Setelah menelusuri sejumlah pedagang di pasar Jambon, harga-harga bahan pokok terlihat tetap stabil tanpa adanya kenaikan yang signifikan.

iklan aston

“Harga beras masih bertahan di sekitar 12.500, dan harga gula, minyak, serta sayur-mayur juga tetap stabil. Kami tidak mendapati adanya kenaikan harga,” ujar AKBP Wimboko.

Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko S.I.K, M.Si, juga menyampaikan bahwa ia telah memberikan instruksi kepada timnya untuk terus memonitor harga kebutuhan pokok di pasar masing-masing wilayah.

“Kami tidak hanya memperhatikan harga, namun juga memantau stok bahan pangan,” tambah AKBP Wimboko.

Kapolres Ponorogo juga mengharapkan agar Pemerintah Daerah selalu berkoordinasi dengan Bulog untuk menjaga stabilitas harga beras, termasuk juga dengan berbagai supplier barang pokok lainnya.

“Kita berharap tidak terjadi kenaikan harga akibat penimbunan oleh pihak-pihak tertentu,” pungkas Kapolres Ponorogo. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.