Tanamkan Jiwa Kepemimpinan, SMAN 1 Gambiran Gelar Program LDKMS

by -366 Views
Foto : Kegiatan latihan dasar kepemimpinan(ist)
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Berikan pendidikan dasar organisasi kesiswaan, SMAN 1 Gambiran menyelenggarakan program LDKMS. Latihan dasar kepemimpinan management siswa ini digelar di Bumi Sroyo, Kecamatan Songgon.

Bertemakan membentuk jiwa kepemimpinan yang CERIA (cekatan, edukatif, religius, inovatif, dan Amanah), program ini menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Gambiran Akhmad Darmawan, S.Pd, M.P., diikuti pembina, panitia pelaksana, melibatkan kurang lebih 150 siswa, terdiri dari Osis, Dewan Ambalan, PMR, PA, dan ketakmiran SMAN 1 Gambiran.

iklan aston

Materi program pembelajaran yang disampaikan menurutmya meliputi dinamika berorganisasi dan kelompok, karakter building, komunikasi efektif, kepemimpinan, proposal dan laporan, serta outboand.

Pihaknya berharap dengan diadakannya program tersebut para peserta yang terlibat dapat menciptakan rasa kebersamaan dalam pemahaman penyelenggaraan kehidupan berorganisasi. Sehingga bisa lebih memberi kontribusi positif kepada lembaga maupun organisasi.

“Dengan program ini kami berharap, bisa tertanam motivasi yang tinggi dalam mengembangkan organisasi agar lebih maju dan bernilai manfaat,” jelas Akhmad Darmawan, S.Pd, M.P., Senin (16/10/2023). //////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.