Cegah Peredaran Narkoba, Polres Bangkalan Maksimalkan Patroli di Pangkalan Nelayan

by -830 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Bangkalan, seblang.com – Polres Bangkalan terus berupaya mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di wilayahnya dengan meningkatkan kegiatan patroli, termasuk di wilayah pesisir pantai.

Seperti halnya patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Kwanyar di Desa Batah Barat, dimana mereka menyisir pangkalan nelayan untuk memutus mata rantai  peredaran narkoba.

iklan aston

Kapolsek Kwanyar Iptu Moh Mansur menjelaskan bahwa selain melakukan patroli, pihaknya juga memberikan pesan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk kewaspadaan Polsek untuk mengantisipasi penyelundupan narkoba melalui jalur laut.

“Pemeriksaan tidak hanya terfokus pada narkoba, melainkan juga barang-barang seperti bondet (bom ikan),” kata Kapolsek, Rabu (11/10/2023).

Setelah menyisir perahu nelayan, Kapolsek mengumpulkan puluhan nelayan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Ia menekankan bahwa upaya memutus mata rantai peredaran narkoba bukan hanya menjadi komitmen dan beban tugas Polsek, melainkan juga merupakan komitmen bersama dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan rekan-rekan TNI di wilayah Kwanyar, khususnya Bangkalan.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.