Luna Maya dan Nirina Zubir Meriahkan Tour of Kemala 2023 di Banyuwangi

by -906 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Artis nasional Luna Maya dan Nirina Zubir ikut memeriahkan pelaksanaan hari kedua Tour of Kemala 2023 di Banyuwangi yang digelar pada Minggu (8/10/2023).

Kedua aktris ibukota tampil sebagai peserta dalam kelas penghobi yang menempuh jarak 55 kilometer. Tampilnya kedua artis cantik tersebut membuat ajang lomba balap sepeda dalam rangka peringatan Hari Gerak Bhayangkari semakin meriah.

iklan aston

Untuk menyaksikan aksi pebalap Luna dan Nirina, tidak sedikit warga masyarakat Banyuwangi yang rela berpanas-panasan berdiri di pinggir jalan,.

Beberapa saat setelah menuntaskan lomba Tour of Kemala 2023, kedua artis tidak nampak kelelahan bahkan terlihat ramah menyapa sejumlah warga dan para peserta lomba yang lain.

Bahkan keduanya juga tidak segan ikut gabung nimbrung dan bergoyang dalam alunan musik yang ditampilkan dalam acara tersebut.

Di tempat finish Pantai Marina Boom Banyuwangi terlihat Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama pejabat Polri didampingi Menpan RB Abdullah Azwar Anas dan Pangdam V Brawijaya Mayjend Farid Makruf menyambut kedatangan istri tercinta Juliati Listyo Sigit Prabowo.

Sekadar informasi, “Tour of Kemala” di Banyuwangi digelar untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari digelar selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (7- 8/10/2023).

Ada dua kategori yang dilombakan dalam Tour of Kemala 2023. Pertama, ajang balap dengan rute sepanjang 128 kilometer (km) yang digelar yang jumlah pesertanya 470 peserta.

Balapan akan melewati rute balap sepeda yanng cukup menantang tetapi asyik di Banyuwangi. Rute tersebut melintasi beberapa wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Banyuwangi, Glagah, Kabat, Blimbingsari, Muncar, Tegaldlimo, Purwoharjo, Bangorejo, Gambiran, Genteng, Temuguruh, Sempu, Singojuruh, dan Rogojampi.

Sepanjang rute yang disiapkan panitia, para pebalap dapat support dari masyarakat dan para pelajar yang menyaksikan lomba lengkap dengan aneka seni budaya yang ada. Para peserta juga mendapatkan sajian untuk menikmati keindahan alam Banyuwangi yang dikenal sebagai serpihan tanah sorga di ujung timur Pulau Jawa dalam sektor pariwisata..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.