Polisi Tetapkan Anak Anggota DPR-RI Sebagai Tersangka Kasus Kematian Dini Saat Dugem di Surabaya

by -722 Views
iklan aston

Surabaya, seblang.com – Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya menangkap GRT, anak anggota DPR-RI atas kasus penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya Dini Sera Afrianti (29).

Peristiwa tragis ini terjadi saat Dini diajak ke Blackhole KTV di Jalan Mayjen Jonosewojo, Surabaya, pada Selasa malam (3/10). Saat itu, diduga ada pertengkaran antara mereka.

iklan aston

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce menyampaikan, berdasarkan rekaman CCTV, penganiayaan dimulai di Blackhole KTV. Wanita asal Sukabumi itu mengalami pemukulan dua kali dengan botol minuman jenis Tequila di bagian belakang.

“Setelah cekcok di lorong Blackhole KTV, Dini dan GRT menuju basement parkiran Lenmarc. GRT, yang telah emosional, memacu mobilnya setelah Dini bersandar ke pintu mobil,” ungkap Pasma.

Dini terjatuh dan terseret hingga 5 meter, mengakibatkan cedera fatal. GRT kemudian membawa Dini ke apartemen, di mana korban dinaikan ke kursi roda oleh petugas keamanan. Meskipun upaya pertolongan diberikan, Dini Sera meninggal di National Hospital.

“Korban dinyatakan tewas sekitar pukul 02.32 WIB,” jelasnya.

Kini, GRT harus menghadapi konsekuensi hukum atas peristiwa tragis ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.