Hut TNI ke 78, Anggota Koramil 0825/07 Cluring Banyuwangi Naik Pangkat

by -391 Views
Danramil Cluring Kapten Inf. Edi Supriono, serahkan potongan tumpeng ke Serka Arif Hadi Mintoyo, (yud).
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 0825/07 Cluring Banyuwangi memperingati HUT TNI ke 78. Dalam momen tersebut Kapten Inf. Edi Supriono, berikan penghormatan ke Serka Arif Hadi Mintoyo, anggota Koramil setempat atas kanaikan pangkat dari pangkat Sertu (Sersan Satu) naik ke pangkat Serka (Sersan Kepala), Jumat (06/10/2023).

“Selamat atas kenaikan pangkat Serka Arif,” terang Danramil Cluring.

iklan aston

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf. Edi Supriyono, sangat berterimakasih kepada tamu undangan yang hadir, karena dari sinergitas TNI Polri, tokoh masyarakat, dan instansi pemerintahan yang telah terjalin bisa menjadikan wilayah Kecamatan Cluring, aman dan kondusif.

“Prestasi tersebut adalah prestasi kita semua. Semoga di HUT TNI yang ke 78 ini, TNI bisa menjaga kepercayaan masyarakat,” ungkapnya.

Diakhir peringatan tersebut Persit Koramil 0825/07 Cluring berikan bunga mawar ke suaminya yang mengemban tugas sebagai anggota TNI koramil Cluring, sebagai simbol rasa kasih sayang.

Berlangsungnya kegiatan dihadiri Forpimka Kecamatan Cluring, kepala sekolah, kepala desa, dan tokoh masyarakat sewilayah Cluring. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.