Polres Blitar Salurkan Air Bersih Dalam Rangka HUT Ke-72 Humas Polri

by -227 Views
Girl in a jacket

Blitar, seblang.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Humas Kepolisian Republik Indonesia, Polres Blitar turut berpartisipasi dengan melakukan aksi nyata untuk membantu masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan dengan menyediakan dan menyalurkan air bersih kepada warga di beberapa desa di Kabupaten Blitar, Rabu (04/10/2023).

iklan aston

Total enam tangki air bersih disalurkan ke tiga desa yang membutuhkan yaitu Desa Tugurejo dan Desa Sukorejo Kecamatan Wates, serta Desa Sumberkembar, Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K melalui Kasihumas Iptu Udiyono, S.H mengungkapkan, bahwa aksi ini merupakan bagian dari komitmen Polres Blitar dalam membantu masyarakat, terutama dalam mengatasi masalah air bersih di daerah-daerah yang kurang aksesnya.

“Kami berharap aksi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih, terutama di musim kemarau seperti sekarang,” tuturnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga setempat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan air bersih. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Blitar atas kepedulian dan aksi nyata yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-72 Humas Polri.

Semangat kepedulian Polres Blitar dalam membantu masyarakat sekaligus merayakan HUT Humas Polri yang ke-72 ini adalah bukti nyata polri berperan aktif dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat. (humres/dip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.