Polisi di Jember Sulap Gubuk Seorang Nenek Jadi Rumah Layak Huni

by -508 Views
Girl in a jacket

Jember, seblang.com – Nenek Mistikah (68), seorang perempuan yang selama ini tinggal sendirian di gubuknya di Lingkungan Gebang Poreng, Kelurahan Gebang Patrang, Jember, kini hidupnya menjadi lebih layak.

Ini berkat kepedulian dan empati jajaran Polsek Patrang Polres Jember, yang telah melakukan renovasi gubuk tersebut menjadi sebuah rumah yang layak huni. Renovasi ini telah diresmikan oleh Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat SIK. SH. MH pada Rabu (4/10/2023).

iklan aston

Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat SIK. SH. MH, didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Jember, menyampaikan bahwa renovasi gubuk yang dulunya terbuat dari anyaman bambu dan merupakan tempat tinggal nenek Mistikah, adalah wujud kepedulian Polisi terhadap kesenjangan sosial di wilayahnya.

“Perbaikan rumah nenek Mistikah adalah bentuk kepedulian dari jajaran kami terhadap kondisinya, dimana selama ini nenek Mistikah tinggal sendirian,” ujar Kapolres Jember.

Selain meresmikan rumah nenek Mistikah yang telah direnovasi, Kapolres juga memberikan tali asih untuk nenek Mistikah.

Nenek Mistikah, yang didampingi oleh ketua RW-nya, dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih atas pembangunan rumahnya yang lebih layak.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya, yang telah membantu merenovasi rumah kami, sehingga tempat tinggal kami kini lebih layak. Sebelumnya, rumah kami sering bocor saat hujan deras,” pungkas Mistikah.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Jember Kompol Ibnu Hendri Indarto, Kabag Sumda Kompol Nurmala, Kapolsek Patrang AKP. Heri Supadmo, serta Danramil Patrang Kapten Hendro Nurdin dan Camat Patrang Nur Tjahjono. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.