20 Tahun Pengabdian, Batalyon Tantya Sudhirajati Salurkan 65 Ribu Liter Air Bersih

by -629 Views
Girl in a jacket

Bojonegoro, seblang.com – Batalyon Tantya Sudhirajati, alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) Tahun 2003, menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan dengan mengadakan bakti sosial. Mereka membagikan bantuan air bersih di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (4/10/2023).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, menjelaskan bahwa total air bersih yang didistribusikan mencapai sekitar 65 ribu liter atau setara dengan 13 truk tangki. Air tersebut disalurkan ke beberapa desa yang terkena dampak kekeringan akibat musim kemarau.

iklan aston

Kapolres Bojonegoro, didampingi Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Danki 3 Batalyon C Brimob Polda Jatim, serta perwakilan BPBD Bojonegoro, melepas pemberangkatan bantuan air bersih.

“Pelaksanaan bakti sosial ini bertujuan untuk menyalurkan air bersih dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian alumni Akpol 2003 di Batalyon Tantya Sudhirajati,” ujar Kapolres, yang juga merupakan alumni Akpol 2003.

Bantuan air bersih diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada masyarakat yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.