Optimistis Teruskan Usulan Masyarakat, Petahana Cakades Karangmulyo Prioritaskan Program Pembangunan dan Kesejahtetaan Masyarakat

by -189 Views
Waris Andriyanto, Calon Kepala Desa (Cakades) Karangmulyo, (Ist).
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Maju di pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karangmulyo, Kecamatan Tegalsari, Calon Kepala Desa (Cakades) Incumbent, Waris Andriyanto, optimis meraih suara terbanyak.

Selain visi misi yang keseluruhannya untuk masyarakat baik di sektor pendidikan, pertanian, dan kesehatan, dalam program kerjanya kelak, juga akan lebih memprioritaskan program pembangunan, pemberdayaan, dan kesejahteraan masyarakat Desa Karangmulyo.

iklan aston

Pemaparan ini disampaikannya usai melaksanakan pengambilan nomor urut nama calon kepala desa di pendopo desa setempat, Rabu (04/10/2023). Dalam tahapan pilkades tersebut, Waris Andriyanto memperoleh nomor urut 4.

“Alhamdulillah, karena saya incumbent Calon Kades Karangmulyo, saya berdoa diperiode kedua ini ingin meneruskan usulan – usulan masyarakat,” terangnya.

Super prioritas program kelak jika terpilih, pemerataan pembangunan juga bertahap akan direalisasikan. Seperti pembangunan jalan paving dan pembangunan jembatan di masing – masing dusun. Lampu penerangan jalan umum juga akan direalisasikan.

Di program pemberdayaan pihaknya juga akan memberdayakan karang taruna, anak yatim piatu, PKK, dan program kerukunan umat beragama melalui anggaran desa, maupun tanah khas desa.

“Visi misi saya keseluruhannya untuk kesejahteraan masyarakat Desa Karangmulyo,” pungkas Waris Andriyanto.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.