Hari Ulang Tahun Ke-72 Humas Polri Dirayakan dengan Berbagi Air Bersih

by -295 Views
Girl in a jacket

Jakarta, seblang.com -Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Polri menggelar bakti sosial di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (4/10/23). Bakti sosial ini berupa distribusi air bersih kepada masyarakat sebagai langkah mengatasi krisis air akibat kemarau panjang yang tengah melanda.

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Sandi Nugroho, menjelaskan bahwa pembagian air bersih ini merupakan inisiatif Polri untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. Selain itu, bakti sosial ini juga sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Ke-72 Humas Polri.

iklan aston

“Distribusi air bersih ini tidak hanya terjadi di sini, tetapi juga di 35 lokasi lain,” ucap Kadiv Humas Polri pada Rabu (4/10/23).

Menurut Kadiv Humas, total air yang didistribusikan mencapai 1.500.000 liter ke 35 titik distribusi.

“Semoga di masa mendatang, kegiatan semacam ini bisa lebih sering dilakukan untuk memperkuat rasa kebersamaan di antara kita semua,” tambah Kadiv Humas.

Kadiv Humas menegaskan bahwa kekeringan yang terjadi di berbagai daerah menjadi perhatian utama Jenderal Sigit dan seluruh jajaran Polri. Oleh karena itu, distribusi air bersih diupayakan secara menyeluruh di Bidang Humas dari tingkat polda hingga polres.

Selain itu, ujar Kadiv Humas, upaya pencegahan akan terus dilakukan dengan langkah-langkah preventif untuk mengurangi dampak krisis air yang berkepanjangan. Ia berharap, masyarakat akan menggunakan air bersih yang didistribusikan oleh anggota Polri dengan bijak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.