Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Klinik Pratama Polres Situbondo Melalui Survey Akreditasi LPA Lipa Mitra Nusa

by -685 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/rilis humas
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Klinik Pratama Polres Situbondo baru-baru ini menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan Survey Akreditasi oleh Tim Surveyor yang berasal dari LPA Lipa Mitra Nusa, Surabaya, Jawa Timur. Tim ini dipimpin oleh dr. Budi Murtini dan dr. Nurbaiti, M.KES.

dr. Budi Murtini dari Tim Surveyor LPA Lipa Mitra menjelaskan bahwa kedatangan mereka adalah untuk melakukan survei dalam rangka penilaian Akreditasi Klinik Pratama Polres Situbondo. “Tim kami akan menilai dan memeriksa standar yang ada di Klinik Pratama Polres Situbondo, termasuk kesiapan sarana, fasilitas, dan pelayanan di sini,” ungkapnya pada Senin (2/10).

iklan aston

Kegiatan ini berlanjut dengan pemeriksaan yang dipimpin oleh Tim Surveyor, yang juga didampingi oleh Kapolres Situbondo, Karumkit Bhayangkara Bondowoso, dan Kasi Dokkes.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rahmanto menyambut Tim Surveyor dari LPA Lipa Mitra Nusa dengan ucapan selamat datang. Ia menjelaskan bahwa akreditasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Klinik Pratama Polres Situbondo.

AKBP Dwi Sumrahadi juga menekankan peran penting Klinik Pratama dalam Polres Situbondo, terutama dalam bidang Pelayanan Kesehatan. “Klinik ini selalu dikunjungi oleh anggota dan berkolaborasi dengan BPJS, sehingga kami berharap kegiatan ini akan memotivasi peningkatan pelayanan kesehatan,” kata AKBP Dwi Sumrahadi.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Karumkit Bhayangkara Bondowoso AKBP dr. Heri Budiono, Sp. U., Kasi Dokkes Bripka Heni Puji Astri, A.Md. Kep., Kepala PKM Situbondo Kota, Kepala BPJS Kesehatan KLOK Situbondo, dan Kepala Polkes TNI, serta pejabat utama Polres Situbondo. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.