Peringati HUT Lantas, Polres Probolinggo Kota Mengadakan Lari Tretan Zebrun 6,8K

by -661 Views
Wartawan: Teguh/Humas
Editor: Herry W Sulaksono
iklan aston

Kota Probolinggo, Seblang.com – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, Sat Lantas Polres Probolinggo Kota menggelar event lari marathon sejauh 6,8 km diikuti oleh lebih dari 680 pelari dari berbagai kota di Indonesia.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. menyampaikan bahwa tujuan event ini adalah untuk membangkitkan kembali komunitas lari di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, terutama dalam hal kesehatan.

iklan aston

“Event lari Tretan Zebrun 6.8K ini akan menjadi wadah penyaluran bakat dan membangkitkan kembali komunitas lari yang ada,” tambahnya.

Kapolres juga mengumumkan para pemenang kategori pelari pria, di mana juara I diraih oleh Putra Ardhi W (BIB 680142) dari Jombang dengan waktu 21.56.69 detik. Juara II diraih oleh Amram (BIB 680426) dari Bali dengan waktu 22.06.04 detik, dan juara III adalah Arcadius (BIB 680457) dari Pasuruan dengan waktu 22.06.15 detik.

“Sementara pada Kategori Putri, juara 1 ditempati oleh Mila Karmila dari Kota Probolinggo, juara 2 Dewi Arianti dari Malang, dan juara 3 Firdauziah dari Kab. Bondowoso,” ungkapnya.

Kapolres berharap Tretan Zebrun 6,8 KM tidak hanya merayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara, tetapi juga menjadi stimulus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Probolinggo tentang berlalu lintas.

“Melalui olahraga lari ini, kami ingin semakin mendekatkan Polres Probolinggo Kota dengan masyarakat,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.