Wujudkan Soliditas dan Sinergitas, Anggota Polresta Sidoarjo Ikut Donor Darah di Kodim 0816

by -283 Views
Girl in a jacket

Sidoarjo, seblang.com – Soliditas dan sinergi yang apik antara anggota Polresta Sidoarjo dengan Kodim 0816 Sidoarjo semakin terjalin erat melalui aksi mulia. Hal tersebut terlihat saat puluhan personel dari Polresta Sidoarjo berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diadakan di Mako Kodim 0816 Sidoarjo.

Kabag SDM Polresta Sidoarjo, Kompol Haris Darma Sucipto, menyatakan bahwa kegiatan donor darah ini adalah bentuk soliditas dan sinergi antara TNI-Polri.

iklan aston

“Ini merupakan wujud soliditas dan sinergi kami, TNI dan Polri, dalam melaksanakan aksi kemanusiaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78,” ujar Kompol Haris Darma pada Selasa (26/9).

Kompol Haris Darma menyatakan bahwa peserta dalam kegiatan donor darah tidak hanya terbatas pada anggota TNI, melainkan juga melibatkan personel Polri yang bertugas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Seluruh anggota Polresta Sidoarjo sangat antusias untuk bergabung dalam acara ini sebagai wujud partisipasi dalam merayakan HUT TNI ke-78,” ujar Kompol Haris Darma.

Ia berharap bahwa dengan turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78, akan memperkuat soliditas dan sinergi antara TNI dan Polri.

“Harapan kami tetap memupuk soliditas dan sinergi terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Kabupaten Sidoarjo,” pungkas Kompol Haris Darma Sucipto.

Di tempat lain, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menegaskan bahwa kegiatan donor darah bukan hanya tindakan simbolis, melainkan juga pengorbanan nyata yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

“Darah yang didonorkan oleh rekan-rekan dari Kodim dan Polresta Sidoarjo akan digunakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan perawatan medis, sehingga aksi ini juga merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat yang sangat berarti,” ungkap Kombes Kusumo.

Menurut Kombes Pol Kusumo, solidaritas dan sinergi antara TNI dan Polri selalu menjadi fondasi kuat dalam menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas.

“Melalui kegiatan seperti ini, hubungan yang erat antara kedua instansi ini semakin diperkuat, dan semangat berkolaborasi untuk kebaikan bersama terus berkembang, terutama bagi masyarakat,” pungkas Kapolresta Sidoarjo. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.