Saksikan Serunya Pertandingan Mobile Legends Youtix E-sport Tournament di Gedung Juang 45 Banyuwangi

by -851 Views
iklan aston

# Ada Hadiah Menarik untuk Penonton

Banyuwangi, seblang.com – PT. AWBN Group mengundang seluruh masyarakat Banyuwangi untuk hadir dan menyaksikan Mobile Legends Youtix E-sport Tournament yang digelar di Gedung Juang 45 mulai 29 September hingga 1 Oktober 2023.

iklan aston

Acara ini merupakan bentuk dukungan perusahaan yang bergerak di bidang sosial terhadap perkembangan industri e-sport di daerah, khususnya Banyuwangi.

Dhani, perwakilan PT. AWBN, mengatakan bahwa turnamen ini akan menjadi ajang seru bagi para pecinta e-sport yang ingin mendukung tim favorit mereka dalam memenangkan setiap pertandingan.

Sejumlah tim e-sport akan bertanding dalam kompetisi ini, menunjukkan keterampilan dan strategi terbaik dalam permainan Mobile Legends.

“Ada 16 team yang akan berkompetisi. Mereka akan bertanding memperebutkan hadiah uang dengan nilai total Rp. 15 juta,” kata Dhani, Selasa (26/9/2023).

Dhani berharap, acara ini akan menjadi sarana hiburan yang seru dan meriah bagi seluruh Masyarakat Banyuwangi.

Selain dapat menikmati aksi seru para pemain profesional, penonton juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

“Bagi penonton yang hadir langsung ke arena, akan mendapatkan giveaway dan berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya seperti smartwatch, smartTV, smartphone hingga sepeda BMX. Untuk hari pertama, Ticket Gratis,” ujarnya.

Dalam ajang ini, PT. AWBN Group berharap dapat membangkitkan antusiasme masyarakat Banyuwangi terhadap e-sport dan menginspirasi generasi muda untuk terlibat dalam dunia kompetisi game yang terus berkembang.

“Ayo dukung tim favoritmu dan ramaikan Mobile Legends Youtix E-sport Tournament di Banyuwangi!,” pungkasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.