Sukses! ASTON Banyuwangi Hotel Gelar Acara Memasak Bersama Rubi Diikuti Ratusan Peserta, Tegaskan Sebagai Hotel Ramah Anak

by -167 Views
Catur Rahmadi General Manager Aston Banyuwangi Hotel saat membantu para koki cilik berkreasi menghias burger
iklan aston

Banyuwangi, Seblang.com – ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center sukses menggelar acara Memasak Bersama Rubi, yang dihadiri ratusan anak di Blambangan Ballroom pada Minggu (24/9/2023) pagi.

Acara akbar yang telah sukses dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini menegaskan komitmen ASTON Banyuwangi sebagai hotel yang sangat ramah anak, sambil memberikan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga, terutama bagi si buah hati.

iklan aston

Dalam suasana keceriaan, ratusan koki cilik dari tamu hotel maupun masyarakat sekitar terlibat aktif dalam acara memasak bersama Rubi yang dipandu oleh Executive Chef Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Aria Mahendra.

Mereka tampak antusias belajar berkreasi dengan membuat burger dan menghias donat. Selain kegiatan memasak, hotel ini juga menyediakan berbagai hiburan dan permainan dengan hadiah-hadiah menarik yang membuat anak-anak senang.

Catur Rahmadi, General Manager Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center

Catur Rahmadi, General Manager ASTON Banyuwangi Hotel, menyatakan bahwa kegiatan akbar memasak bersama Rubi ini digelar untuk ketiga kalinya sejak tahun lalu dan selalu sukses dengan partisipasi ratusan koki cilik.

“Antusiasme para peserta sangat luar biasa. Kali ini diikuti oleh kurang lebih 200 anak, sedangkan tahun lalu mencapai sekitar 300-an anak. Kami ingin terus meneruskan tren positif kesuksesan kegiatan ini,” kata Catur Rahmadi di sela-sela acara.

Menurut Catur, kegiatan ini adalah bentuk komitmen hotel untuk menjadi tempat yang sangat ramah bagi anak-anak. “Kami selalu mengkampanyekan ASTON Banyuwangi sebagai hotel yang ramah bagi anak-anak,” ujarnya.

Setiap Minggu, tambah Catur, ASTON Banyuwangi memiliki program yang menyenangkan dan edukatif bagi anak-anak seperti Kids Fun Day dengan berbagai kegiatan mewarnai, cooking class, hingga tur keliling hotel.

“Acara seperti ini memberi kesempatan kepada mereka untuk belajar, berinteraksi dengan teman-temannya, mencoba hal-hal baru, dan menggali potensi kreativitas sang buah hati,” tambahnya.

Para koki cilik didampingi orang tuanya foto bersama Rubi

Acara ini juga menarik dengan kehadiran Mr. & Mrs. Rubi, idola anak-anak, yang turut meramaikan acara. Anak-anak tidak hanya belajar memasak, tetapi juga memiliki kesempatan untuk berfoto dan bermain dengan Maskot ASTON Banyuwangi Hotel.

Dengan konsep yang sangat ramah bagi anak, ASTON Banyuwangi Hotel terus berupaya memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi seluruh anggota keluarga. Acara memasak bersama ini adalah salah satu dari banyak inisiatif yang dipersembahkan hotel untuk memperkuat hubungan akrab dengan masyarakat sekitar, terutama anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.