Yuk! Ramaikan 1st Anniversary Angkringan Cak Fer Luminor Hotel Banyuwangi

by -658 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Luminor Hotel Banyuwangi mengajak para pecinta kuliner untuk ikut serta meramaikan perayaan 1st Anniversary Angkringan Cak Fer pada Sabtu (23/9/2023) malam besok.

Perjalanan satu tahun Angkringan Cak Fer Luminor Hotel Banyuwangi telah menjelma sebagai salah satu destinasi kuliner baru yang ramai diserbu pengunjung dari berbagai kalangan, baik dari tamu hotel maupun masyarakat lokal.

iklan aston

Pelayanan service ala hotelier ini menjadi pembeda dengan angkringan lainnya. Berbagai menu kuliner khas angkringan yang lezat dan autentik dibanderol bak harga pedagang kaki lima, sangat “Murah Meriah”.

Tak hanya itu, acara ini nantinya juga akan dimeriahkan dengan hiburan live musik performance dari Onecoustic dan Balqis & Friends! yang memukau.

Door Prize istimewa pun telah dipersiapkan, ada Voucher Lunch di Inspirasa, Voucher Dinner di Pasar Langit, bahkan ada Voucher untuk menginap di kamar Deluxe atau Family Suite di Luminor Hotel.

Jangan sampai ketinggalan perayaan ini yang akan menjadi kenangan tak terlupakan! Agendakan Sabtu Anda sekarang bergembira bersama Luminor Hotel Banyuwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.