TMMD ke-118 Resmi Dibuka, Kodim 0825 Banyuwangi Sasar Pembangunan Jalan dan Rutilahu

by -764 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Tahun 2023 di Kabupaten Banyuwangi resmi dibuka dengan ditandai upacara pembukaan di Lapangan Kalibendo, Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Rabu (20/9/2023).

Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah yang bertindak sebagai inspektur upacara  menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Instansi yang telah mendukung program TMMD ke-118.

iklan aston

Menurutnya, TMMD ke-118 yang dilaksanakan Kodim/0825 Banyuwangi di Desa Kampung Anyar ini akan menyasar sejumlah pembangunan fisik.

Antara lain pembangunan jalan paving di Desa Kampunganyar sepanjang 851 meter dengan lebar 3,20 meter, pembangun jalan paving Rejopuro – Licin sepanjang 378 meter dengan lebar 3,20 meter, pembangunan rutilahu 5 unit, pembangunan pos 1 unit dan pembangunan MCK 5 unit.

“Kita berharap TMMD tahun ini akan mencapai hasil yang optimal sesuai yang kita rencanakan bersama. Mudah-mudahan menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita semua,” tutur Sugirah.

Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) yang juga bertugas sebagai Dansatgas TMMD-118 ini menyampaikan banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Banyuwangi, yang telah memberikan dukungan.

“Harapannya, TMMD menumbuhkan gotong royong TNI dan masyarakat. Dengan adanya pembangunan jalan paving, Rutilahu dan fasilitas umum lainnya diharapkan dapat membantu dan memperlancar roda perekonomian masyarakat,” ucap Dandim./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.