Warga Perumahan Graha Risky Harmoni Banyuwangi Ditemukan Meninggal, Kapolsek Giri : Diduga Sakit

by -624 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com –  Warga dikejutkan dengan penemuan mayat dari salah satu rumah di Perumahan Graha Risky Harmoni, Lingkungan Kluncing, Kelurahan/Kecamatan Giri, Banyuwangi, Senin (18/9/2023) malam.

Korban berinisial RJD (62) itu ditemukan dalam keadaan telentang di kursi rumahnya sekitar pukul 21.44 WIB. Ia meninggal diduga karena sakit yang dideritanya.

iklan aston

“Korban RJD meninggal diduga karena sakit. Berdasarkan keterangan keluarga, ia memiliki riwayat stroke dan darah tinggi,” kata Kapolsek Giri AKP Endro Abrianto, S.Sos. Selasa (19/9/2023).

“Pada tubuh korban pun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan seperti bekas benda tumpul, sayatan ataupun bekas jeratan,” imbuhnya.

Korban diketahui tinggal seorang sendiri. Mayat korban ditemukan pertama kali oleh anaknya EO (42) yang berkunjung. Kemudian bersama-sama warga memastikan keadaan korban yang sudah dalam kondisi kaku dan berbau.

Selanjutnya, peristiwa itu pun dilaporkan ke Polsek Giri melalui Call Center Polresta Banyuwangi. “Pihak keluarga tak bersedia dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan dan menganggap korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.