Pecinta Kuliner Pedas Harus Coba! Penyetan Suroboyo ala ASTON Banyuwangi  Mulai dari 17 Ribuan Saja       

by -1201 Views
Foto: Penyetan Suroboyo ala ASTON Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com–Kuliner pedas yang banyak digemari masyarakat tentu menjadi daya tarik dan dicari. Apalagi olahan sambal yang memiliki beragam jenis dan kreasi di penjuru Indonesia. Salah Satunya, Kota Surabaya yang dikenal dengan aneka kuliner sambal.

Sebagai bentuk inovasi dan melestarikan khas kuliner Indonesia, ASTON  Banyuwangi menghadirkan Penyetan Suroboyo. Tidak sekedar penyetan, ASTON Banyuwangi memberikan aneka menu yang menggugah selera.

iklan aston

Aneka pilihan lauk di Penyetan Suroboyo mulai dari Ayam, Iga, Jeroan, Lele, Udang Telur, Tahu Tempe dan Bebek. Menu-menu ini merupakan lauk pauk favorit yang kerap ditemukan dan digemari bagi para pecinta kuliner pedas.

Langsung diracik dan diolah oleh Executive Chef Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Aria Mahendra yang merupakan pria kelahiran Sidoarjo. Sehingga tentu pengetahuan dan pengalaman tentang kuliner khas Surabaya sudah menjadi keahliannya.

“Sambal penyetan sudah melegenda dan dicari-cari hampir di penjuru area Jawa Timur, sehingga menu ini tentu harus dicoba dan dinikmati semua menunya,” ujar Aria.

Untuk harga pun sangat terjangkau untuk menikmati menu ini, “Mulai dari 17ribu-an saja kalian sudah bisa menikmati sensasi lezatnya penyetan Suroboyo ini,” imbuh Aria.

Sambal penyetan ini pun langsung disajikan di cobek batu, diulek langsung menggunakan cabai, terasi dan bumbu-bumbu pilihan, disandingkan dengan sayur lalap segar seperti kubis, kacang panjang, dan mentimun yang menambah nikmat santap menu ini.

Anjani, seorang pengunjung dari team Hobi makan Banyuwangi turut mencoba penyetan Suroboyo. “Banyak pilihan menu di Penyetan Suroboyo ini, untuk yang tidak suka seafood ada pilihan bebek, ayam dan jeroan.

“Untuk pecinta kuliner pedas, tentu menu ini bisa jadi pilihan,” ujar wanita asal Makassar tersebut.

Bagaimana? Sudah terasa lidah berdesis dengan lezatnya sambal serta menu lauk pauk yang disajikan Penyetan Suroboyo? Yuk segera datang ke ASTON Banyuwangi dan nikmati semua sensasi pedas dan nikmatnya Penyetan Suroboyo.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi. ###

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan total kamar 123 yang terdiri dari tipe Studio, Studio Style, Premiere, Family Room, Ijen Suite Room, dan ASTON Suite room. Dilengkapi dengan 4 restoran yang berbeda seperti Sukamade Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Royale Jade Chinese Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.