Kebersamaan Tanpa Batas Dalam Pra TMMD 118 Kodim/0825 Banyuwangi, Warga Dusun Jopuro Anggap TNI  keluarga

by -615 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim/0825 Banyuwangi telah melaksanakan fisik terus berjalan sebagaimana yang direncanakan, Rabu, 07/09/2023

Setelah beberapa hari berjalan, masyarakat mulai merasakan kehadiran TNI di dalam hari-hari mereka, bahkan sejumlah warga tidak lagi merasa sungkan dengan para anggota TNI yang bekerja membangun desa.

iklan aston

Seperti yang dirasakan oleh warga Jopuro , Desa Kampung Anyar Kecamatan Glagah yang menjadi salah satu lokasi TMMD 118. Warga setempat merasa sangat senang ketika  kebersamaan Anggota Kodim/ 0825 Banyuwangi ketika pembuatan jalan paving.

Warga setempat bahkan telah merasakan kebersamaan dan kekeluargaan yang begitu erat kepada seluruh anggota TNI.

“Warga Jopuro awalnya menganggap TNI ini sangar dan ditakuti, tetapi setelah membaur mereka merasakan kebersamaan yang luar biasa,” katanya.

Tidak jarang di sela-sela kegiatan warga, TNI dan warga makan bersama saat usai bekerja. “Warga d isini antusias dan berkomitmen membantu bergotong royong untuk menyelesaikan pemasangan paving sampai tuntas,” tuturnya.

Menurutnya, keikut sertaan warga ini adalah bentuk keseriusan dan dukungan warga terhadap TMMD 118 Banyuwangi dan akan mempercepat target pemasangan paving block.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.