Kokoon Hotel Banyuwangi Luncurkan “Angkringan” Khas Jawa yang Menggugah Selera

by -1339 Views
Wartawan: Teguh/rilis
Editor: Herry W Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi dengan bangga mengumumkan peluncuran program kuliner terbaru “Angkringan” yang akan berlangsung mulai 4 September – 30 November 2023.

Program ini menawarkan pengalaman kuliner unik yang memadukan cita rasa angkringan Jawa dengan kenyamanan modern di Ijen Restaurant Kokoon Hotel Banyuwangi.

iklan aston

Angkringan, sebuah warung tradisional yang telah menjadi bagian penting dari budaya makan di Jawa, kini hadir dengan nuansa baru di Kokoon Hotel Banyuwangi. Para tamu dapat menikmati hidangan khas Jawa yang lezat dan menggugah selera dengan harga mulai dari Rp. 8.000,- nett per porsi.

Angkringan di Ijen Restaurant Kokoon Hotel Banyuwangi akan tersedia setiap hari mulai pukul 14.00 – 20.00 WIB, sehingga dapat memberikan fleksibilitas kepada tamu untuk menikmati hidangan istimewa, sesuai dengan waktu luang mereka.

Menu spesial Angkringan di Kokoon Hotel Banyuwangi menyajikan beragam hidangan yang mencakup aneka nasi bakar, nasi goreng, mie-mie lezat, sate-sate yang menggoda, roti bakar, serta pisang goreng & bakar dengan variasi menarik. Tidak hanya itu, berbagai pilihan minuman yang segar juga akan tersedia untuk menemani pengalaman makan Anda.

“Kami sangat bersemangat untuk mempersembahkan pengalaman kuliner yang berbeda kepada para tamu melalui program Angkringan,” kata Executive Assistant Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Erwin Perdana Warman melalui siaran persnya yang diterima seblang.com, Senin (4/9/2023).

Program Angkringan ini, jelas Erwin, terinspirasi dari makanan dan jajanan daerah yang murah meriah namun lezat dan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat.

“Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam menikmati kelezatan hidangan khas Jawa dan ciri khas keramahtamahan yang telah dikenal luas, walau sekedar menikmati sore hari di restaurant kami yang memiliki view indah,” ajaknya.

Program Angkringan ini pun cocok dijadikan ajang berkumpul bersama keluarga, berbincang santai bersama teman sambil bekerja, bahkan untuk acara keluarga, arisan ataupun gathering.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatan Angkringan di Kokoon Hotel Banyuwangi. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi kami di nomor WA 0811 3336 1833.

Tentang Kokoon Hotel Banyuwangi

Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang seperti; Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.