Sambut HUT Ke-78 RI, Wakil Ketua DPRD Situbondo Hadiri Acara Jalan Sehat RW 03 Kelurahan Dawuhan Parse

by -366 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Menyambut hari ulang tahun ke – 78  Republik Indonesia, lingkungan RW 03 Kelurahan Dawuhan Parse Kecamatan Situbondo mengadakan senam bersama dan jalan sehat serta beberapa kegiatan perlombaan. Minggu, (27/8/2023).

Panitia Kegiatan HUT RI ke-78 Amiruddin Hosnan mengatakan dalam sambutannya, beragam kegiatan telah disiapkan untuk menyambut HUT RI ke-78. Diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan sehat serta beberapa kegiatan perlombaan untuk menyemarakkan HUT RI.

iklan aston

“Kami atas nama ketua panitia HUT RI yang ke – 78 Lingkungan Parse RW 03 mengucapkan banyak terimakasih karena tanpa dukungan semua pihak kami tidak bisa menyelenggarakan acara ini dengan sukses, dan acara ini diselenggarakan yang pertama kalinya,” ringkasnya.

Djaenur Ridoh wakil ketua DPRD Situbondo yang nampak berada ditengah tengah masyarakat RW 03 lingkungan Parse Kelurahan Dawuhan mengatakan. Jika, dirinya diundang oleh warga untuk membuka acara pelepasan jalan sehat dan mengikuti senam bersama di jalan Hasan Asegaf.

“Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke – 78 saya di undang oleh warga jalan Hasan Asegaf untuk pelepasan jalan sehat dan mengikuti senam bersama, ini sangat menarik karena tidak semua warga memperingati HUT RI dan ini saya lihat kompak dalam gotong royong untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI,” ujarnya.

Lebih lanjut Djaenur Ridoh yang juga selaku politisi dari partai Gerindra menyampaikan, jika hari ini sudah menjelang tahun politik dan berharap untuk semua lapisan masyarakat bisa mensukseskan pemilu tahun 2024 baik legislatif maupun Pilpres.

“Saya berharap masyarakat tidak golput dalam pemilu tahun 2024 dan berharap untuk bisa mensukseskan pemilu supaya bisa sukses dan lancer,” katanya.

“Masalah partisipasi partai politik saya kira warga jalan Hasan Asegaf sangat demokratis dan selalu menjunjung tinggi sportifitas artinya setelah selesai pemilu sudah tidak ada masalah lagi dan kembali sedia kala tanpa ada konflik karena beda pandangan ataupun pilihan. Kenapa seperti itu, karena saya paham betul karakter warga di sini karena saya lama tinggal di wilayah ini kurang lebih delapan tahun,” tutupnya. /////

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.