Diduga Rem Blong, Truk Tangki Muatan Air Tabrak Puluhan Penonton Karnaval Di Pacet Mojokerto

by -1067 Views
Wartawan: Budi Widayat
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Sebuah truk tangki bermuatan air menabrak puluhan penonton karnaval peringatan 17 Agustus di jalan Raya Pacet – Sajen Mojokerto, Kamis (24/08/23) petang. Diduga truk beemuatan penih air itu memgalami rem blong saat melintas di jalan turunan.

Diduga sopir panik dan tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak puluhan penonton yang sedang menonton karnaval di pinggir jalan raya Sajen Pacet.

iklan aston

Truk tangki bertuliskan Graha Tirta berhenti setelah menabrak sejumlah sepeda motor dan tebing di sisi kiri jalan.

Informasi di lapangan, tiga orang dikabarkan meninggal dunnia dan sejumlah penonton mengalami luka luka akibat diseruduk truk tangki.

“Tadi tiba tiba truk melaju dari atas terus menabrak penonton dan sepeda motor yang berjajar di pinggir jalan,” kata Iwan salah seorang penonton.

Kejadian kecelakaan maut ini langsung ditangani polisi. Bersama para relawan dan warga, para korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pacet dan Rumah Sakit.

Belum ada keterangan resmi terkait peristiwa ini. Sedangkan jumlah korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan masih dalam pendataan pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.