Seorang Kakek di Situbondo Tewas Akibat Pukulan Pipa Besi

by -1472 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, Seblang.com – Madun (70) warga Dusun cempaka RT 2 / RW 5 Desa Kayu Putih Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo tewas usai kepalanya dipukul pipa besi oleh dua orang yang mendatangi rumahnya, Minggu (20/8/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

Isak tangis keluarganya pun pecah setelah melihat kondisi Madun. Ia terkapar bersimbah darah dengan kondisi kepala bocor. Atas peristiwa tersebut keluarga korban langsung melaporkanya ke Polres Situbondo untuk mengejar dua orang pelaku yang kabur.

iklan aston
Suriji Kepala Desa Kayu putih

Zaitun keponakan korban yang menyaksikan langsung kejadian tersebut mengatakan bahwasanya peristiwa berdarah tersebut diduga dipicu kesalahpahaman.

Menurutnya, awalnya dua orang pelaku itu tiba-tiba mendatangi rumah Madun sembari berteriak – teriak dan menanyakan sesuatu hal.

“Kaji (Madun) Korban duduk duduk dirumahnya dan ada dua pelaku moro moro datang dari arah barat dan panggil panggil kaji kemma, kaji kemma, gelle’ pak e paberemma, (mana kaji mana kaji, tadi bapak diapain) dan pelaku sambil teriak teriak, lalu kaji (Madun) menjawab, be.. e paberemmaa jhereng tak e beremma ( be..memang diapain orang gak ngapa-ngapain),” kata Zaitun.

Setelah dijawab korban, jelas Zaitun, tiba-tiba dua pelaku langsung memukul Madun hingga terjatuh.

” Kaji (Madun) dipukul sampai jatuh dan terus dipukuli (pakai pipa besi). Saya sempat menyeret kaji (Madun) namun tidak kuat,” ujarnya.

Suriji Kepala Desa Kayu Putih membenarkan kejadian tersebut. Meski sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit setempat, Madun salah satu warganya tersebut telah meninggal dunia pada hari ini Seni (21/8/2023) sekitar 11.30 WIB.

“Kami mendapatkan laporan dari warga jika ada kejadian pada malam hari habis magrib. Korban atas nama Madun alias Halimah sudah meninggal dunia akibat pukulan benda tumpul berupa pipa besi yang dilakukan oleh dua orang pelaku,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.