Surga Kuliner “Journey of Indonesia’s Finest

by -1466 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.comKokoon Hotel Banyuwangi menghadirkan pengalaman kuliner yang selalu diimpikan. Bertajuk “Journey of Indonesia’s Finest”, Kokoon Hotel Banyuwangi berkolaborasi dengan Sababay Winery menghadirkan wine class dengan pengalaman fine dining yang luar biasa bersama Guillame Queron, Sababay Head & Winemaker & Distiller dan Derry Ralim, Regional Sales Manager.

Acara diawali dengan wine class yang menarik, bertempat di Rooftop Kokoon Hotel Banyuwangi mulai pukul 15.00 – 17.00 WIB. Acara ini diikuti oleh tamu yang berasal dari dalam dan luar Banyuwangi.

iklan aston

Dalam event tersebut, Derry Ralim membagikan wawasan mulai dari proses pembuatan hingga seni tentang wine, sembari peserta mencicipi 6 jenis wine favorit Sababay. Hal ini menarik antusiasme peserta.

Keterampilan memasak Chef Randi Sujarwanto terwujud dalam sajian set menu yang diracik dengan memadukan cita rasa internasional dan tradisional khas Banyuwangi. Setiap hidangan dipadukan dengan wine pilihan dari Sababay Winery menghasilkan simponi cita rasa dan aroma yang menakjubkan.

“Pada intinya, ‘Journey of Indonesia’s Finest’ diadakan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dan berbeda bagi para penggemar wine dan penggemar kuliner. Sinergi antara wine yang luar biasa dari Sababay Winery dan keahlian kuliner dari Chef Randi Sujarwanto sungguh mempesona,” ungkap Erwin Perdana W., Executive Assistant Manager Kokoon Hotel Banyuwangi.

Kerja sama antara Kokoon Hotel Banyuwangi dan Sababay Winery ini bertujuan untuk memberi kesempatan luar biasa bagi tamu untuk dapat menikmati perpaduan wine dengan eksplorasi hidangan perpaduan gastronomi internasional dan tradisional Indonesia.

Informasi tambahan:
Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang seperti; Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Evelyn Mey Fanny, Asst. Marketing Communications Manager Kokoon Hotel Banyuwangi +6281 331 474 678 (WA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.