Warga Situbondo H. Imam Hidayat  Mengikuti Upacara HUT RI yang Ke 78 di Istana Merdeka Jakarta

by -971 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Ini merupakan undangan yang kedua kalinya yang sebelumnya tahun 2022, H. Imam Hidayat warga Situbondo bisa menghadiri upacara HUT RI Yang Ke – 77, dan pada kesempatan tahun 2023, H. Imam Hidayat kembali dapat hadir dalam undangan upacara HUT RI yang Ke – 78.

H Imam Hidayat Warga Desa Curah Jeru Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo menuturkan selain dirinya mengikuti Upacara di Istana merdeka Jakarta, ada beberapa momen yang sangat menarik selain detik detik proklamasi yaitu beberapa atraksi flypast pesawat tempur dan helikopter TNI, dan persembahan spesial dari musisi terbaik dan memunculkan baju khas dari berbagai suku budaya seluruh Indonesia.

iklan aston

Ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi H. Imam Hidayat yang mana hanya masyarakat biasa terlibat langsung menyaksikan dalam kegiatan yang sakral ini yang diselenggarakan di Istana Merdeka Jakarta. Kamis, (17/08/2023).

“Mungkin pada tahun ini upacara yang terakhir yang dilaksanakan di Jakarta, insaallah tahun depan sudah pindah ke Ibu Kota Negara (IKN) yang berada di Kalimantan Timur. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai masyarakat biasa yang menerima undangan resmi dari Presiden RI melalui Stafnya untuk bisa hadir dalam rangka Upacara HUT RI yang ke – 78 di Istana merdeka bersama Presiden RI Ir. Jokowi Dodo,” ucap H Imam Hidayat saat ditemui seblang.com. Jumat, (18/08/2023).///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.