Dua Warga Asing Asal Prancis Ikuti Upacara 17 Agustus 2023 Yang diselenggarakan Pemkab Situbondo

by -942 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo dipusatkan di Alun Alun Kota Kabupaten Situbondo. Kamis, (17/8/2023).

Upacara ini dipimpin oleh Bupati Situbondo Karna Suswandi yang bertindak sebagai inspektur upacara. Dan dalam acara sakral tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar. Paskibraka dalam pengibaran bendera Merah Putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, berhasil ditunaikan dengan baik oleh para Paskibraka yang sudah terlatih.

iklan aston

“Persiapan memperingati hari proklamasi kemerdekan republik Indonesia yang ke – 78 ini, telah berjalan dengan lancar dengan persiapan yang sangat matang, tentu kami sangat bangga sekali hari ini, bukan hanya diikuti warga indonesia namun juga warga negari asing dari Prancis, tentu ini sesuatu yang sangat membanggakan dan kita berharap ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan didalam memperingati detik detik Proklamasi RI,” ucap Karna Suswandi di Pendopo Aryo Situbondo saat diwawancarai oleh beberapa jurnalis Situbondo di antaranya seblang.com./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.