Kapolres Situbondo Hadiri Kirab dan Upacara Harjakasi ke-205

by -739 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. bersama Forkopimda mengikuti rangkaian kegiatan Kirab dan Upacara Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke-205 Tahun 2023 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo, Selasa (15/8/2023)

Peringatan Harjakasi Ke-205 Tahun 2023 mengangkat tema “Bersama Kita Lanjutkan Situbondo Berjaya“ dihadiri Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Wakil Bupati, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd., M.H., Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., Kajari Ginanjar Cahya Permana, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Achmad Rasjid, SH., Ketua DPRD Edy Wahyudi, S.E., Sekda Wawan Setiawan, S.H., M.H.

iklan aston

Turut hadir, perwakilan PLP Mar 5 Baluran Mayor Mar I Nengah Suryanata, Ketua MUI Drs. Habib Muhammad Abu Bakar Al Muhdhor, M.Pd., Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Juma’ati, Ketua Bhayangkari Ny. Indah Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Ketua Darma Wanita Ny. Juli Wawan Setiawan, Para Asisten, OPD dan Camat di Jajaran Pemkab Situbondo, Direktur RS dan BUMN se Kab.Situbondo serta Peserta Kirab dan Peserta Upacara.

Kirab dan Upacara Harjakasi ke-205 diikuti oleh instansi Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Situbondo diantaranya TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Dishub, Tagana, BPBD, Korpri, PGRI, IGTKI, HIMPAUDI, Aisyah Muhammadiyah, Muslimat dan Fatayat NU, Mahasiswa, Pelajar SMP dan SMA, Pramuka, Korsik Pemkab Situbondo dan Paduan Suara Gita Praja Pemkab Situbondo.

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi mengatakan peringatan Harjakasi ini menjadi momintum kepada masyarakat khususnya terciptanya masyarakat Situbondo yang adil dan berjaya.

Mewakili Pemerintah, Kami juga berterima kasih Kepada seluruh masyarakat Situbondo dan kepada tokoh pejuang Kabupaten Situbondo yang telah memberikan kontribusi untuk Kabupaten Situbondo semakin maju.

Kabupaten Situbondo telah mengalami perubahan yang sangat signifikan dan peningkatan terkait ekonomi, sosial dan budaya. Kemiskinan ekstrim Kabupaten Situbondo telah menurun tentu kita akan tuntaskan sesuai target.

Kado yang terakhir adalah Rute Baru pelayaran Jangkar – Lembar sebagai upaya Kabupaten Situbondo untuk pertumbuhan ekonomi yang kita upayakan dari tahun lalu.

“Pertumbuhan ekonomi kita terus mengalami peningkatan sejak Pemerintahan Saya dan merupakan capaian kinerja Kita bersama,“ ucapnya.

Pada momen tersebut, Bupati menyerahkan secara simbolis naskah hibah daerah kepada perwakilan pemilik relokasi banjir. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.