Hebat Perempuan Asal Banyuwangi Terlibat dalam pemilihan Putri Hijabfluencer Kaltim 2023

by -1468 Views
Wartawan: Andi Wimbo Sasongko
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Kutai Timur, seblang.com – Siapa sangka dalam ajang kecantikan pemilihan Putri Hijabfluencer Kalimantan Timur 2023, Di baliknya ada seorang perempuan asal kabupaten Banyuwangi,Jawa Timur. Bahkan keterlibatannya sangat penting dalam acara itu.

Dia adalah Yuliatin seorang perias sekaligus owner Salon Mawar rias yang beralamatkan di Jln Margo Santoso, Gang 20. RT 41, Sengata Kutim, Kalimantan timur. Salonnya merupakan salah satu sponsor final perhelatan kontes kecantikan tersebut, saat dihubungi seblang.com melalui WhatsApp ia mengatakan merasa sangat senang bisa ikut andil dalam event ini.

iklan aston

“Alhamdulillah tentu sangat senang dan bangga ya,” katanya.

Kelihaian tangannya tidak diragukan lagi bahkan ia berkesempatan memoles wajah cantik Nur Himeldah Devtriana, Putri Hijab Indonesia Kaltim 2021.

“Dalam acara putri hijab kutim kemarin itu, kami juga berkesempatan merias dua talent yang merupakan alumni Putri hijab Indonesia Kaltim 2021 keduanya finalis dan runner-up,” ungkap Yuliatin.

Yuliatin juga menceritakan bahwa dirinya sudah menggeluti dunia salon dan rias sudah cukup lama yaitu selama 13 tahun, sebelum hijrah ke Kalimantan pada tahun 2004 ia membuka usaha salon kecantikan di Nganjuk Jawa Timur.

“Sebelumnya di Nganjuk, kemudian pada tahun 2011 pindah kesini ke Kalimantan sampai saat ini,” tuturnya.

Ia juga berharap kedepannya semoga mendapat kesempatan terlibat lagi dalam event kecantikan, khususnya di Kutai Timur.

“Ya kami berharap kedepannya bisa terlibat dan berkontribusi dalam acara atau event kecantikan , syukur-syukur ya bisa diundang juga ya oleh pemkab Banyuwangi dalam event festival nya seperti bec yang fenomenal,” ujar Ibu dua anak tersebut./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.