Program Mulia Kapolres Situbondo Jadi Orang Tua Asuh Anak Stunting, Berikan Bantuan Makanan Penambah Gizi

by -1098 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Kegiatan sangat mulia dan bentuk kepedulian dalam penanganan Stunting, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. menjadi orang tua asuh anak stunting.

Sufyan Maulana salah satu balita berumur 1 tahun 3 bulan, beralamat di Jalan Plaosa (belakang Mako Polres Situbondo) diangkat sebagai anak asuh Kapolres Situbondo.

iklan aston

Sebagai orang tua asuh, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mendatangi rumah Sufyan Maulana yang masih balita dan memberikan bantuan berupa Susu, Biskuit, Bubur dan makanan tambahan lainnya yang mendukung tumbuh kembangnya anak yang menderita Stunting, Kamis (10/8/2023)

“Menjadi orang tua asuh dari anak penderita Stunting adalah bentuk kepedulian untuk membantu sesama dan juga bentuk dukungan kami untuk membantu Pemerintah dalam mengentaskan stunting khususnya di Kabupaten Situbondo,” ucap AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Sementara itu, ibu kandung Sufyan Maulana, Sri Agustin mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT melalui bantuan Kapolres pertumbuhan anaknya sudah semakin sehat.

“Alhamdulillah, Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres sudah menjadi orang tua asuh dan memberi bantuan untuk perkembangan anak Kami,” pungkasnya. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.