Novan Charis Kader Muda Demokrat Berikan Bantuan Alat Rukun Kematian

by -500 Views
Penyerahan alat rukun kematian : kiri ( Hariri/tokoh pemuda Kaligondo) P. Songot & Ketua RT 34 Sumberwadung
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Inilah salah satu kader muda Demokrat yang sangat familiar di telinga masyarakat, ia bernama Novan charis yang disapa Ronalnya Banyuwangi oleh teman-teman bola Banyuwangi.

Meski ia notabene publik figure bahkan saat ia menjabat kapten Persewangi menjadi ikon olahraga nomor satu ini terlihat sangat bermasyarakat dan sederhana.

iklan aston

Di tengah tengah kehidupan masyarakat ia tak segan untuk berbaur dan sangat akrab dengan masyarakat umum.

Terlihat setiap malam ia bersenda gurau di pos-pos kamling untuk menyapa dan menerima berbagai keluhan yang ada lingkungan.

Tak hanya mantan atlet professional, Novan juga salah satu karyawan stasiun TV karna itu ia sangat mudah untuk membantu mengakses komunikasi dengan pemerintahan.

Terlihat beberapa kali ia juga membantu membuatkan KTP (kartu tanda penduduk) untuk masyarakat setempat dengan gratis dan diantarkan sendiri ke rumahnya.

Decak kagum masyarakat tak sampai disitu dalam kegiatan sosial Novan juga sering terlihat bahkan punya program sendiri untuk memberikan tali asih kepada anak anak yatim, dhuafa bahkan penjaga makam.

Uniknya sosok Novan selalu bisa memberikan solusi ketika ada problem di tengah tengah masyarakat, cetus Giarto salah satu tetangganya yang berada di Kecamatan Glenmore. Ia juga menambahkan bahkan ketika ditelpon 24 jam selalu menjawab siap.

Dengan semangat Ketua Partai Demokrat Michael Edi Hariyanto mengatakan rakyat tidak boleh susah, rakyat harus sejahtera. Ini yang selalu dipegang teguh oleh Novan Charis bacaleg nomer urut 7 yang nanti di 14 Februari 2024 mendatang akan maju dari dapil 6 meliputi Genteng, Glenmore, Kalibaru.

Bukan tidak mungkin Demokrat bisa menjadi partai pemenang di pemilu 2024 melihat potensi para calegnya begitu luar biasa seperti ini.

Saat di temui awak media di rumahnya, Novan dengan style anak muda terlihat santai yang kebetulan juga ada acara menyerahkan alat rukun kematian kepada warga Sumberwadung yang nantinya akan dimanfaatkan untuk masyarakat RT 33 34 dan 35.  “Saya bukan calon milyader mas makanya harus blusukan turun sendiri ke masyarakat, saya bilang di masyarakat peran DPR ini sangat besar untuk perubahan dan perbaikan ke depan,” ucap  Novan Charis dengan ciri khasnya dengan tersenyum./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.