Peringati Hari Koperasi Yang Ke 76 Kabupaten Situbondo Adakan Senam Berhadiah

by -1625 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Peringatan Hari Koperasi (Harkop) merupakan hari Gerakan Koperasi Indonesia yang diperingati setiap tahunnya. Peringatan Harkop ke 76 Tahun 2023 melibatkan Gerakan Koperasi, Dinas yang membidangi Koperasi dan UMKM Kabupaten Situbondo, dan Lembaga terkait serta masyarakat luas.

Untuk itu, Peringatan Puncak Hari Koperasi Nasional ke 76 Tahun 2023 pemerintah Kabupaten Situbondo adakan senam bersama di Area CFD Situbondo. Minggu, (6/8/2023).

iklan aston

Tidak hanya melakukan kegiatan senam bersama namun setiap peserta, secara umum yang mengikuti kegiatan Hari Koperasi mendapatkan Kupon gratis dengan total hadiah puluhan juta berupa door prize di antaranya sepada gunung, kulkas dan mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif khususnya bagi para pegiat senam Situbondo dan pengunjung Car Fre Day yang tampak antusias mengikuti acara senam bersama Dinas Koperasi dan Perdagangan (Diskoperindag) Situbondo.

Bupati Situbondo Karna Suswandi melalui Sekretaris Daerah Wawan Setiawan dalam sambutannya mengatakan Selamat Hari Koperasi yang ke 76 dan berharap diusia hampir satu abad ini Koperasi diseluruh Indonesia dapat terus maju dan berkembang khususnya di Kabupaten Situbondo.

“Alhamdulillah pagi hari ini kita dapat melaksanakan acara yang merupakan salah satu dari rangkaian acara hari ulang tahun koperasi yang ke 76 dan juga hari jadi Kabupaten Situbondo yang ke 205 serta hari jadi proklamasi hari kemerdekaan RI yang Ke 78. Dan Alhamdulillah pagi hari ini kita bisa melaksanakan senam sehat, dimana ada beberapa hadiah berupa door prize yang nanti akan dibagikan kesemua peserta sesuai dengan undian kupon,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Wawan Setiawan yang mewakili Bupati Karna Suswandi juga mengatakan acara Ini merupakan beberapa rangkaian yang dimana sebelumnya sudah dilakukan beberapa kegiatan seminar, pelatihan, dan lain lain.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka untuk memajukan perkoperasian yang ada di Kabupaten Situbondo,” tutupnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.