Daftar Segera!!!! CFD Situbondo Adakan Lomba Foto, Video TikTok dan Hias Lapak dengan Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

by -639 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke – 78, Car Free Day (CFD) Situbondo adakan lomba foto dan Video TikTok serta Hias Lapak dengan tema, ‘CFD Situbondo Untuk Indonesia’.

Acara lomba tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu, (13/8) tepatnya di area CFD Situbondo.

iklan aston

Pendaftaran lomba foto dan Video TikTok secara umum bisa langsung menghubungi panitia CFD dengan melalui Nomer WhatsApp Admin CFD Situbondo (085236554114), dan untuk lomba hias lapak khusus para pedagang CFD Situbondo.

Panitia CFD Situbondo

Ketua Panitia CFD Situbondo Khairdianta saat dikonfirmasi mengajak untuk semua pedagang CFD wajib ikut lomba hias lapak untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI. Sabtu, (28/7/2023).

“Terkait acara lomba Foto, dan Video TikTok serta hias lapak pedagang CFD Situbondo akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2023, dan kami berharap adanya kegiatan ini CFD Situbondo bisa melambung tinggi, jaya, dan pedagangnya semakin sejahtera,” ujarnya.

Lebih jauh Panitia CFD Situbondo melalui Khairdianta menambahkan untuk ajang lomba Foto dan Video TikTok serta hias lapak dirinya sudah menyiapkan beberapa juri yang sudah dianggap kompeten dalam bidangnya serta hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan plus piagam penghargaan bagi para pemenang.

“Lomba ini hanya satu hari saja pada hari Minggu (13/7), dan untuk penilaian hasil dari lomba atau bagi para pemenang akan diinformasikan lebih lanjut yang pasti di akhir bulan Agustus ini,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.