Turnamen Tenis Kumham Jatim Cup Sukses Digelar di Banyuwangi

by -577 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim sukses menggelar turnamen tenis yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajarannya. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78.

Turnamen tenis Kumham Jatim Cup itu digelar di GOR Tawang Alun Banyuwangi yang dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari didampingi para Pimti Pratama kantor wilayah, Selasa (25/7).

iklan aston

Terdapat dua kategori pertandingan yang dilaksanakan dalam turnamen tersebut, yaitu kategori ganda kepala UPT dan kategori ganda prestasi.

Imam menyebut, ajang olah raga itu juga dapat dijadikan sebagai wadah untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar jajaran Kemenkumham, khusunya Kemenkumham Jatim.

Karenanya, ia menghimbau agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas saat berlaga di lapangan.

“Nilai sportivitas akan sejalan dengan nilai-nilai kita dalam bekerja sebagai ASN, seperti bersikap jujur, keserasian dengan rekan tim serta berperilaku etis dan menjaga integritas,” ujar Imam.

Untuk kategori ganda kepala UPT berhasi dimenangkan oleh Korwil Jember yang diwakili Kalapas Banyuwangi dan Karutan Situbondo diikuti oleh Korwil Madura dan Korwil Surabaya pada peringkat kedua dan ketiga.

Sedangkan untuk kategori ganda prestasi berhasil dimenangkan oleh Korwil Malang dan diikuti oleh Korwil Kediri serta Korwil Surabaya pada peringkat kedua dan ketiga.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.