Kobarkan Semangat Patriotisme, Tiga Pilar Kecamatan Sempu Laksanakan Kerja Bakti Bersama

by -591 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kecamatan Sempu bersama tiga pilar selama dua hari melaksanakan karya bakti bersama di lapangan desa Karangsari Kecamatan Sempu Banyuwangi Jumat-Sabtu(21-22/7/2023).

Pelaksanakan kerja bakti bersama ini bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat khususnya warga Kecamatan Sempu

iklan aston

Kerja bakti dihadiri langsung camat Sempu Yopyy Bayu Irawan yang didampingi Kades Karangsari Agus Firmanto, Polsek Sempu, Koramil Sempu man masyarakat.

Camat Sempu Yoppy Bayu Irawan mengatakan kerja bakti ini selain membangkitkan semangat patriotisme masyarakat menjelang HUT kemerdekaan RI – 78 di wilayah Kecamatan Sempu sekaligus juga untuk menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di wilayah Kecamatan Sempu

“Kami bersama tiga pilar yang didampingi Kepala Desa Karangsari bersama-sama melaksanakan karya bakti, selain membangkitkan nilai-nilai patriotisme, lapangan ini juga untuk kegiatan-kegiatan menjelang HUT RI sekaligus untuk tempat upacara detik – detik kemerdekaan RI,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Karangsari Agus Firmanto juga menyampaikan, semua ini untuk meningkatkan nasionalisme patriotisme dan rasa cinta tanah air serta bangga menjadi bangsa Indonesia.

”Selain itu masyarakat khususnya warga Desa Karangsari juga ikut memeriahkan peringatan HUT RI ini di wilayahnya masing – masing,seperti halnya untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumahnya masing – masing,ini semua untuk memaknai arti perjuangan para pahlawan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.