Wanita di Tegaldlimo Banyuwangi  Ditemukan Tewas Gantung Diri

by -818 Views
Foto : Evakuasi korban (ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Warga Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi dikejutkan dengan peristiwa tewasnya Triningsih, warga Rt 57 Rw 9 Dusun Sumberejo, desa setempat. Wanita berusia 37 Tahun ini ditemukan tewas gantung diri di bambu plafon kamar tidurnya.

Berdasarkan keterangan saksi Kapolsek Tegaldlimo AKP. Ali Arifin, SH., menerangkan, kondisi korban pertama kali diketahui oleh saksi Sarimun (34) adik suami korban yang tinggal di sebelah rumah korban.

iklan aston

Sekitar Pukul 06.30 WIB, anak korban menemui saksi meminta tolong untuk membuka kamar ibunya yang terkunci dari dalam. Kemudian, saksi ini datang ke TKP berusaha membuka kunci dengan cara merogoh.

Setelah pintu terbuka, saksi tersebut melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia gantung diri. Kemudian saksi ini meminta tolong ke saksi Samsudin (65) warga setempat. Kemudian saksi ini memberitahukan kejadian tersebut ke Kepala Dusun Sumberejo, kemudian melaporkan ke Mapolsek Tegaldlimo.

Berdasar laporan saksi, Kapolsek Tegadlimo dan anggotanya, bersama tiga pilar desa, dan puskesmas Tegaldlimo, menuju lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan luar petugas medis, di leher korban ditemukan luka bekas jeratan tali. Korban meninggal akibat gantung diri.

“Tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban. Pihak keluarga menolak korban untuk dilakukan visum, dan menerma kejadian ini sebagai takdir korban,” jelas Kapolsek Tegaldlimo AKP. Ali Arifin, SH,./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.