Sinto Warga Probolinggo Tewas Terlindas Truk Di Mojokerto saat Perjalanan Pulang

by -209 Views
Lokasi kecelakaan Jalan Raya Pacing, Bangsal, Mojokerto, yang mengakibatkan Sinto warga Probolinggo meninggal.
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Sinto (47) warga Dusun Kalongan, Desa Pedagangan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, tewas kecelakaan di Jalan Raya Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/7/2023) dini hari. Ia tewas setelah bertabrakan dengan truk tronton nopol W 8088 PB yang berjalan berlawanan arah.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, saat korban mengendarai sepeda motor Honda PCX Nopol K 5505 FC berjalan dari arah barat ke timur atau dari Kota Mojokerto ke Probolinggo.

iklan aston

Saat melaju di Jalan Raya Pacing, dari arah berlawanan truk tronton nopol W 8088 PB yang dikemudikan Achmad Yusuf (24) warga Dusun Trayang, Desa Trayang, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun saat menyalip, sopir truk tidak melihat korban yang melaju dari arah berlawanan. Tak ayal tabrakan tidak bisa dihindari. Motor korban menabrak bagian roda depan truk hingga terpelanting. Akibat benturan keras, korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto  yang mendapat laporan datang ke lokasi kejadian. Petugas langsung melakukan identifikasi dan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Usai melakukan olah TKP,  jenazah korban kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Iptu J Wihandoko, Kanit Gakkum, Satlantas Polres Mojokerto  mengatakan,  kejadian ini diduga pengemudi kendaraan truck tronton nopol W 8088 PB tidak menguasai aituasi jalan saat mendahului kendaraan di depanya. Sehingga tidak tahu kalau di depanya ada pengendara sepeda motor yang melaku berlawanan arah.

“Akibat dari kejadian, pengendara sepeda motor Sinto maninggal dunia di tempat kejadian dan jenazah korban dievakuasi ke RSU DrWahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” jelas Iptu Wihandoko.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.