Liburan Semakin Asyik dan Terjangkau dengan Kamar Terbaru ASTON Banyuwangi

by -224 Views
Photo : Family Room terbaru di ASTON Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Momen berlibur bersama keluarga tentu adalah hal yang perlu dipersiapkan dan direncanakan. Mulai dari tujuan, destinasi, hingga akomodasi menginap selama berlibur.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung yang berlibur, ASTON Banyuwangi menyiapkan beberapa tipe kamar terbaru yang sangat cocok guna menunjang kenyamanan berlibur di kota Banyuwangi.

iklan aston

Ricky Rusfendi, Room Division Manager ASTON Banyuwangi menyampaikan, pada bulan ini pihaknya telah memperbarui tipe kamar yang awalnya terdiri 4 tipe kamar menjadi 6 tipe kamar.

“Mulai dari tipe Studio Room, Studio Style, Premier Room, Family Room, Junior Suite dan tipe tertinggi pada ASTON Suite,” katanya, Rabu (5/7/2023).

Bathrobe terbaru ASTON Banyuwangi

Ricky menambahkan bahwa tipe-tipe ini merupakan pembaharuan dengan fasilitas yang baru pada kamar, seperti tatanan bed hingga karpet dan bathrobe.

“Selain dari pembaruan nama, tentu fasilitas kami tambahkan juga pada tiap kamar, seperti karpet, bathrobe, dan tatanan bed kami tambah untuk Family Room” ujar pria kelahiran Makassar tersebut.

Photo: Family Room dengan kasur untuk 3 orang.

Pada Family room, jelas Ricky, dengan tatanan bed yang berisi untuk 3 orang, sangat sesuai bagi para tamu yang berlibur bersama keluarga. Sehingga tamu dapat menikmati fasilitas dan kamar dengan harga terjangkau.

“Tidak perlu lagi cemas tentang kegiatan buah hati selama bersama ASTON Banyuwangi, baik hiburan maupun menu kami sangat digemari anak-anak dan semua usia” ujar pria asal Sidoarjo tersebut.

Tentunya, dengan adanya pembaruan dan penambahan fasilitas akan menunjang kebutuhan  para pengunjung yang ingin menikmati momen di Banyuwangi dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik dari ASTON Banyuwangi.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Hilman Thonthowi Marketing Communication +62 813 3000 2561

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.