Viral! Korban Kecelakaan di Banyuwangi Terkapar dan Kejang-kejang

by -599 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan korban kecelakaan lalu lintas bermotor di Banyuwangi dalam kondisi kejang-kejang. Video tersebut diduga diambil oleh pengendara lain usai kecelakaan lalu lintas itu terjadi.

Dalam video berdurasi 17 detik itu menunjukkan kondisi korban yang menggunakan pakaian kotak-kotak hitam dan celana panjang putih sudah terkapar di jalan dan kejang-kejang.

iklan aston

Di balik video, perekam gambar menyebut lokasi kejadian. “Tanjung Wangi Pelindo, (pemotor) dengan colt diesel,” kata perekam video yang menunjukkan korban tengah kejang-kejang.

Dikonfirmasi, Kanit Gakkum Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi Wijayanto membenarkan ada peristiwa kecelakaan lalu lintas. Dia mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Banyuwangi jurusan Situbondo, tepatnya di depan pintu masuk Pelabuhan Tanjung Wangi, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Sabtu (1/7/2023) pagi sekitar pukul 06.15 WIB.

“Korban bernama Reza Adji Laksono (23), pengendara Sepeda motor Yamaha Mio Nopol N-3984-ZE, warga Banyuwangi,” kata Iptu Dwi Wijayanto.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Iptu Dwi, peristiwa kecelakaan tersebut disebabkan kurang hati-hatinya korban saat berkendara. Korban ini melaju mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Dia menyalip dua kendaraan didepannya.

Namun sesampainya di TKP, korban kurang waspada. Dia tidak mengetahui jika ada Truck Mitshubishi Nopol: P-9055-VF melaju dari bahu jalan ke badan jalan.

“Sehubungan jarak terlalu dekat hingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan dan pengendara kendaraan sepeda motor tersebut terjatuh,” ujarnya.

Terkait kondisi pengendara yang kejang-kejang saat terkapar di jalan, Iptu Dwi menyebut, korban mempunyai riwayat epilepsi.

“Korban selamat, dia kejang-kejang karena diduga memiliki riwayat epilepsi. Beberapa saat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena korban juga mengalami luka pada pelipis,” pungkasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.