Prihatin Dengan Kondisi Penderita Penyempitan Paru-Paru, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Pengobatan

by -264 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Maulana Adzim (23) warga Kotakan Selatan yang menderita penyempitan paru-paru mendapat kunjungan dari Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Jumat (30/6/2023)

Mengetahui kondisi kesehatan Maulana Adim yang mengalami sesak nafas akibat penyakit penyempitan paru-paru yang dideritanya membuat Kapolres Situbondo tergerak hatinya untuk memberikan bantuan biaya pengobatan.

iklan aston

Saat dikunjungi Kapolres Situbondo,  Titin Agustina ibu dari Adim menceritakan setiap hari anaknya membutuhkan oksigen 3 tabung sedangkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bergantung dari hasil berjualan mie ayam dan itupun tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidup dan membeli oksigen setiap harinya.

Sedangkan, Maulana Adim lebih banyak diam dan sesekali menghela nafas panjang dari selang yang terhubung dengan tabung oksigen sambil mendengarkan curhatan ibunya.

Dalam kunjungannya tersebut, selain memberikan santunan Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga memberikan semangat dan motivasi kepada Maulana Adim agar tetap semangat untuk sembuh.

Setelah mendengar cerita dari Ibunya terkait kondisinya, Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga ada dermawan lainnya yang ikut peduli untuk memberikan bantuan biaya untuk pengobatannya.

“Momen hari Bhayangkara ke-77 ini, Polres Situbondo melaksanakan berbagai kegiatan sosial salah satunya memberi bantuan untuk Maulana Adim yang menderita penyempitan paru-paru,” ucapnya.

Sementara itu, Titin Agustina sangat berterima kasih atas kepedulian dan bantuan Kapolres Situbondo untuk biaya pengobatan anaknya.

“Alhamdulillah, Allah SWT menjawab doa Kami. Datang bapak Kapolres memberi bantuan yang sangat dibutuhkan oleh Kami sekeluarga,” ungkapnya.

Saat berkunjung ke rumah Adim, Kapolres didampingi Danramil Situbondo Kapten Inf Joni Kriswanto, Kapolsek Situbondo Kota, Iptu Agus Siswanto, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kotakan, Kades Kotakan H. Saiful Iman dan Pengiat Medsos Situbondo. ////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.