Viral di One Nada Musik, Filla Talia Sampai Jakarta

by -1461 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Nama Filla Talia, kini semakin dikenal. Itu dikarenakan biduanita berparas ayu asal Kabupaten Banyuwangi ini sukses menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ karya cipta Abah Lala, bersama Farel Prayoga, diiringi One Nada Musik.

Konten video lagu yang dikemas apik berdurasi 8 menit 3 detik tersebut sampai saat ini berhasil mencapai kurang lebih 59 juta viewer di channel YouTube One Nada Record Official milik Wandra Restusiyan, hingga menuai banyak komentar.

iklan aston

Dari viralnya konten lagu tersebut, pemilik nama asli Rana Nu’ty Nafilatil Jannah anak tunggal pasangan suami istri Narlia Nur Hijaroha dan Rachmad Saiful Bahsri, juga pernah sukses menyanyikan sebuah lagu di hadapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, diagenda penutupan G20 di Denpasar – Bali.

Bahkan artis kelahiran 1 Juli 2001 tersebut sukses menjadi bintang tamu di MNCTV, acara Road to Kliau Raya, Konser Farel Prayoga, dan Kontes Primadona Pantura. Dan perfomanya di acara itu cukup memukau.

Dalam wawancaranya, artis yang hobi memelihara hewan dan membuat cookies ini, memilki bakat sejak duduk di bangku sekolah dasar. Dari bakatnya itu, dia berhasil mendapat sejumlah penghargaan di seni tari dan menyanyi. SMP, dia mulai bernyanyi dari satu panggung ke panggung yang lain.

Di bangku SMA, dia pernah mewakili sekolahnya mengikuti lomba FLS2N. Untuk mematangkan vocalnya, dia belajar di Purwacaraka Musik Sidoarjo. Bahkan di usia ini Filla Talia, dua kali pernah mecoba mengikuti kompetisi Dangdut Lida, namun hanya bertahan di babak dua.

Pada Tahun 2022, dia mendapat job dari One Nada Musik untuk pembuatan project musik di YouTube. Tawaran itu ia terima, dan sejak itulah namanya mulai dikenal di blantika musik Indonesia, karena konten lagu di project tersebut berhasil memikat hati masyarakat.

Untuk menggapai karier di dunia musik menurutnya tidak mudah begitu saja, karena harus butuh kesabaran, ketelatenan, dan perlu banyak sekali belajar. Dalam karier, yang terpenting adalah sebuah pengalaman, karena dari pengalaman yang sudah ia lakukan bisa menjadikannya menjadi lebih baik lagi.

“Alhamdulillah bisa bergabung dengan One Nada Musik sampai sekarang, hingga membawa saya sampai ke Jakarta,” pungkas Filla Talia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.