Sambut Hari Bhayangkara Ke-77 Kapolres Situbondo Adakan Turnamen Bola Voli

by -487 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Polres Situbondo Polda Jatim menggelar turnamen bola voli antar Satker Polres dan Polsek Jajaran dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Turnamen Voli tersebut digelar di halaman apel Mapolres Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. dengan penuh semangat membuka turnamen bola voli dengan melakukan servis pertama pada pertandingan Polsek Rayon Barat melawan Polsek Rayon Timur, Rabu (21/6/2023)

iklan aston

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo menyampaikan semua peserta turnamen voli internal yang terdiri dari 9 tim yang akan bertanding diharapkan melaksanakan kegiatan pertandingan ini dengan penuh kegembiraan dan menjunjung tinggi sportifitas.

Turnamen bola voli internal ini digelar selama 2 hari yakni tanggal 21- 22 Juni dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 dan juga mempromosikan olahraga sebagai sarana membangun kebugaran fisik. Dan tentunya ini juga sebagai bentuk kegiatan mempererat kompakan antar Personil yang betugas di fungsi yang berbeda.

“Selamat bertanding dan mari sambut Hari Bhayangkara ke-77 dengan meriah serta penuh kegembiraan. Jaga sportifitas dan kekompakan,“ ucapnya.

Usai membuka turnamen, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran turut meramaikan acara dengan bertanding dalam babak pembukaan./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.