Menyambut HUT Bhayangkara Polsek Sempu Banyuwangi Melaksanakan Baksos Bangun Pagar Masjid

by -124 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, personel Polsek Sempu Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial (Baksos) di Mesjid AD – Dahwah Dusun Krajan Desa Temuasri Kecamatan Sempu, Selasa (20/6/23).

Kegiatan baksos ini dipimpin oleh Kapolsek Sempu AKP. Karyadi  bersama personel Polsek Sempu serta dihadiri masyarakat Desa Temuasri.

iklan aston

Kapolsek Sempu AKP Karyadi  mengatakan, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77, personel mengisinya dengan melakukan kegiatan baksos agar lebih bermanfaat dan berguna untuk masyarakat.

“Sasaran baksos ini di masjid AD-Dahwah ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-77,”  ucap AKP.Karyadi.

Lebih lanjut, AKP.Karyadi menyampaikan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan di Mesjid AD- Dahwah ini yakni pembanguan pagar masjid,maka dari itu Polsek Sempu memberikan bantuan tenaga dan semen serta bersih-bersih di areal tempat air wudhu.

“Pekerjaan baksos personel dibantu warga dan remaja Mesjid dimulai dari jam 09.00 WIB pagi sampai dengan 10.30 WIB. Allhamdulilah pekerjaan baksos ini disambut baik masyarakat dengan datang membantu serta antusias bergotong-royong berkerja. Semoga baksos yang kami lakukan dapat bermanfaat kepada masyarakat,” pungkas AKP Karyadi.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.