Polwan Polres Situbondo Bantu Arahkan dan Bawa Barang Calon Jamaah Haji

by -311 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Calon Jamaah Haji Situbondo kloter 73 dan 74 yang diberangkatkan Forkopimda Situbondo pada Senin (19/6/2023) dini hari tadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personel Polres Situbondo yang melaksanakan pengamanan.

Ucapan terima kasih ini disampaikan CJH Situbondo karena kepedulian personel Kepolisian membantu membawa tas barang bawaan jemaah, mengantarkan, mengarahkan serta mengecek barang bawaan jemaah calon Haji. Sikap ramah dan humanis Polisi membuat para calon jemaah haji merasa senang dan terbantu.

iklan aston

“Sehat dan selamat ya ibu bapak. Bapak dan ibu semoga menjadi haji yang mabrur. Tetap dalam lindungan dan karunia Allah SWT, Amin,” ucap Briptu Naqia saat membantu calon jemaah haji.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan Polres situbondo dalam pengamanan ini melibatkan 250 personel gabungan TNI, Polri. Juga melibatkan personel Polwan yang membantu untuk mengarahkan dan membawa para Jemaah calon haji, dengan harapan kegiatan ini berjalan aman, lancar dan tertib.

“Alhamdulillah untuk pengamanan keberangkatan Jemaah calon haji kloter 73 dan 74 kabupaten Situbondo berjalan aman, lancar,” pungkasnya

Untuk kabupaten Situbondo Calon Jamaah Haji sebanyak 819 orang, yang diberangkatkan Senin dini hari tadi sebanyak 774 orang terdiri dari 2 kloter yakni kloter 73 dan 74. Dan sisanya 45 orang jamaah haji akan berangkat tanggal 22 Juni 2023 bergabung dengan Sidoarjo.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.