,

Menang Atas Tim Kebaman Putri Wongsorejo  Juara Gala Desa Piala Bupati Banyuwangi

by -259 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tim Bola Voli Putri Desa Bajulmati Kecamatan Wongsorejo akhirnya berhasil menjadi juara setelah dalam final mengalahkan tim putri Desa Kebaman Kecamatan Srono dengan skor 3 – 1 dalam pertandingan final yang berlangsung di GOR Tawangalun pada Kamis (15 /06/ 2023 )

Menurut Camat Srono melalui Kades Bajulmati Abdul Ghofar pihaknya bersyukur berhasil menjadi juara I Gala Desa Bola Voli Piala Bupati Banyuwangi 2023 dan mengapresiasi atas kerja keras semangat juang dan motivasi pemain yang luar biasa dalam menghadapi lawan di pertandingan final.

iklan aston

“Kami  menyampaikan terima kasih kepada camat semua dan kades serta semua warga  Wongsorejo, khususnya para suporternya secara bersama-sama guyub rukun dan kompak memberikan dukungan yang maksimal kepada tim sehingga mampu menjadi juara dalam even Piala Bupati Banyuwangi tahun ini,” jelas Abdul Ghofar.

Kades Bajulmati itu menambahkan ke depan di Kecamatan Srono akan diadakan kejuaraan  bola voli kelompok umur untuk menjaga kelangsungan pembinaan dan peningkatan prestasi bola voli di Kecamatan yang berada di paling utara Kabupaten Banyuwangi tersebut.

 

Sementara Maimun Hariyono, Kades  Watukebo  mengungkapkan pihaknya sesuai janji yang disampaikan,  apabila berhasil menjadi juara 1 setiap pemain diberi bonus Rp. 500 ribu. Disaksikan ratusan pendukung setia dia menyerahkan kepada para tim putri bola voli

“Apresiasi dan terima kasih atas semangat juang dan kerja keras pemain sehingga mampu membawa kecamatan Wongsorejo menjadi juara 1 dalam Gala Desa Bola Voli Piala Bupati tahun 2023,” jelas Maimun.

Sementara pelatih putri Desa Kebaman Srono Musta’an mengungkapkan anak asuhnya sudah berjuang maksimal dalam pertandingan final tersebut.  Meskipun hasil akhir harus mengakui keunggulan tim lawan yang lebih baik.

Menurut dia pihaknya merasa bersyukur sudah lolos babak final dan menjadi juara 2.  Karena materi pemain yang  dimiliki kualitasnya merata.

Ke depan dia bersama jajaran pelatih memprogramkan untuk latihan rutin sehingga apabila ada kejuaraan lagi mereka siap dan mampu meraih hasil yang lebih baik.

“Kami bangga terhadap semangat dan perjuangan para pemain yang sudah berusaha maksimal untuk hasil akhir ternyata lawan hari ini tampil lebih baik,” ujar

Raisa Resita Dewi, salah seorang pemain putri Desa Kebaman mengaku merasa bersyukur atas hasil yang didapat para pemain dalam pertandingan final yang berlangsung seru dan hebat.

Pihaknya merasa bersyukur tim Desa Kebaman mampu meraih juara 2 dan  terima kasih kepada masyarakat Desa kebaman dan masyarakat Srono yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa.

“Minta maaf untuk sementara baru berhasil juara dua dan belum bisa menjadi juara. Ke depan dia akan bersama temannya akan melakukan latihan lebih keras agar apabila diadakan Gala Desa Bola voli piala Bupati akan mendapatkan hasil yang optimal,” jelasnya.

Di  berharap Gala Desa Piala Bupati bisa digelar tahun depan karena ini bagus karena untuk pembinaan dan peningkatan prestasi atlet bola voli di Banyuwangi,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.