Kades Watukebo Siapkan Bonus Untuk Tim Voli Putri Wongsorejo Bila Juara Dalam  Gala Desa Bola Voli

by -229 Views
Maimun Hariyono Kades Watukebo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi saat memberikan bonus spontan setelah tim Putri lolos babak 8 besar Gala Desa Bola Voli Piala Bupati di GOR Tawangalun Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – “Mudah-mudahan Gala Desa Bola Voli ini bisa dilanjutkan dan semoga pemerintah membackup pendanaan baik yang ada tingkat di tingkat kabupaten  sampai dengan tingkat desa/kelurahan sehingga tahun depan kejuaraan bola voli lebih meriah lagi.”

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Camat Wongsorejo, Ahmad Nuril Falah kepada wartawan media ini setelah tim Putri Wongsorejo memastikan lolos babak 8 besar Gala Desa Bola Voli Piala Bupati Banyuwangi yang digelar di GOR Tawangalun Banyuwangi sampai dengan 15 Juni 2023 mendatang.

iklan aston

Dalam mengikuti even target tim Putri Kecamatan Wongsorejo juara I dalam kejuaraan bola voli piala Bupati tahun ini. “Karena materi pemain yang ada kualitasnya cukup bagus dan dinilai mampu bersaing dengan tim desa/kelurahan serta  Kecamatan yang lain,” ujar Nuril.

Menurut dia pelaksanaan Gala Desa Bola Voli Piala Bupati tahun 2023 merupakan kejuaraan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan pecinta olahraga bola voli.  Karena sekitar 2 tahun masyarakat vakum dalam menyaksikan sebuah lomba akibat pandemi covid-19 sehingga tidak boleh ada kerumunan massa.

“Dengan kejuaraan ini diharapkan mampu menjaring bibit-bibit muda potensial dalam cabang olahraga bola voli agar nantinya mampu menjadi pemain Banyuwangi yang bisa berprestasi di tingkat regional nasional bahkan di level internasional,” tambah mantan Camat Kalibaru itu.

Selain itu, tambahnya dengan adanya kejuaraan ini sekaligus mampu menggerakkan perekonomian masyarakat dengan adanya UMKM dan pelaku ekonomi kreatif yang membuka stand yang ada di sekitar GOR Tawang yang menjadi venu  kejuaraan.

Sementara Kades Watukebo Kecamatan Wongsorejo, Maimun Hariyono menyatakan dalam upaya meningkatkan semangat juang dan motivasi untuk memenangkan lomba kepada pemain dia menjanjikan hadiah Rp 500.000 per pemain  apabila tim Bajulmati atau tim voli kecamatan Wongsorejo tampil sebagai juara I dalam piala Bupati tahun 2023 ini

Sebagai warga Wongsorejo dirinya merasa bangga atas perjuangan semangat para pemain sehingga bisa lolos ke babak 8 besar. Selanjutnya berharap tim Bajulmati atau Kecamatan Wongsorejo lolos dari bapak 8 besar masuk semifinal dan final serta mampu  menjadi juara satu dalam Gala Desa Bola Voli Piala Bupati Banyuwangi tahun 2023 ini.

“Apabila menjadi juara I, selain memberikan bonus uang, pemain akan kami ajak berwisata nanti maunya kemana.  Ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami atas perjuangan para pemain bola voli yang hebat dalam membela nama baik dan kehormatan warga Wongsorejo dalam Gala Desa Bola  Voli Piala Bupati tahun 2003 ini,” pungkas Maimun./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.