Mayat Dalam Karung Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Pacet Mojokerto

by -631 Views
Diduga mayat korban pembunuhan, ditemukan dalam karung plastik putih, di kawasan Hutan, Sendi Pacet. Rabu (07/06/23).
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Sesosok mayat didalam karung ditemukan di jurang sedalam 15 meter jalur Pacet – Batu Malang, kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) R. Soerjo, Dusun Pacet Selatan, Desa Pacet, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Rabu (07/06/23). Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Sugeng Priyanto, petugas Tahura, salah satu saksi di lokasi menjelaskan, awalnya Kantor Tahura R.Soerjo menerima informasi dari Polrestabes Surabaya kalau ada pembuangan mayat di kawasan Sendi Pacet. Kemudian bersama beberapa rekanya menyusuri jalan raya kawasan Tahura untuk memastikan informasi tersebut.

iklan aston

Setelah beberapa menit memantau sepanjang jalan, akhirnya mencurigai sak plastik warna putih yang menyangkut di pohon dibawah jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter. Untuk memastikan, bersama beberapa rekanya turun dan mendekati karung plastik tersebut. Dari karung plastik itu sudah keluar cairan bau busuk.

“Sekitar jam 12.00 WIB, Kepala Resort 07 Tahura R Soerjo, Pacet Mojokertomenerima telpon dari Polrestabes Surabaya, ada pembuangan mayat di kawasan Pacet. Kemudian kami diperintahkan untuk mencari dan ditemukan dalam jurang,” jelas Sugeng.

Menurutnya, karung plastik warga putih itu sebenarnya sudah dia lihat sejak hari Sabtu (03/06/23) kemarin. Tapi hanya dikira berisi sampah karena sering orang membuang sampah di areal tersebut.

“Sejak Sabtu saya sama teman teman sudah melihat karung plastik warna putih itu, saya kira sampah, soalnya sering orang membuang sampah sembarangan di sini,” tambah sugeng.

Sementara untuk memmastikan isi karung tersebut, polisi dibantu para relawan dan warga, mengevakuasi karung itu ke RS. Sumberglagah, Pacet. Dari Rumah Saki Sumberglagah, rencananya akan dibawa ke RS. Dr Soetomo Surabaya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.