,

Hendak Ikuti Lomba Volly, Mobil Rombongan Guru dan Siswa Kecelakaan Di Mojokerto

by -431 Views
Mobil Toyota Innova yang ditumpangi guru dan siswa kecelakaan di Jalan Raya Mangelo, Sooko, Mojokerto, Minggu (04/06/23).
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Sebuah mobil Toyota Innova yang ditumpangi para guru dam siswa, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Wijaya Kusuma, persis depan SMPN 1 Sooko, pada Minggu (04/06/23) pagi. Akibat kecelakaan itu, 5 pelajar, guru dan sopir mengalami luka luka.

Informasi yang dihimpun di lapangan, sekitar pukul 05.15 WIB mobil Kijang Innvova warna hita nopol S 1065 PW yang penuh penumpang melaju dari arah Trowulan menuju Kecamatan Bangsal. Saat melintas di depan SMPN 1 Sooko, mobil oleng menabrak pagar kemudian masuk selokan.

iklan aston

Rencananya rombongan guru dan siswa yang tergabung dalam lembaga kursus pendidikan ini, dari trowulan hendak menuju Desa Mejoyo, Kecamatan Bangsal untuk mengikuti turnamen bola volly.

“Tadi terdengan brak gitu, terus pas dilihat ternyata mobil masuk selokan,” kata Hadi salah satu warga.

Akibat kecelakaan itu, 5 palajar memgalami luka luka, yakni Kusnul Fatimah, (18) warga Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Novi Engine, (19) warga Dusun Claket, Desa Randugenengan, Kecamatan Dlanggu, Pramesti Lenyta Wijaya, (19) warga Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Batu, Belqista Lingga, (19) Dusun Glatik, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Dewi Fatmawati, 18, warga Desa Jati Kalang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Sedangkan guru yang mengalami luka Evi Sudyar, (43) guru asal Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal serta pengemudi mobil, Eko Prasetyo, (48) warga Dusun Jati Sumber, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, serta Ishadi, (50) Dusun Urung-Urung, Desa Bening, Gondang.

Didik Soedarsono, Kasi Pelayanan PMI Kabupaten Mojokerto menjelaskan para korban rata rata mengalami patah tulang. Guru, sopir, dan tiga pelajar mengalami patah tulang kaki sebelah kiri. Lainnya luka robek pada tangan, bibir, dan kepala.

Sedangkan korban atas nama Pramesti, dievakuasi dalam kondisi tidak sadar diri karena cedera pada bagian kepala. Setelah dievakuasi dari mobil para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr Wahidin Soediro Husodo, Kota Mojokerto untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sebagian besar korban mengalami patah tulang, satu pelajar tak sadarkan diri,” jelas Didik Soedarsono.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani pihak kepolisian. Sementara kepastian penyebab dan kerugian dalam akibat laka tunggal ini masih dalam penyelidikan.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.